Kelezatan pizza khas negara Italia memang dapat diterima oleh lidah orang Asia, terutama Indonesia. Tak dapat dipungkiri, hal tersebut menjadikan restoran pizza menjamur di Indonesia. Salah satu brand pizza yang terkenal di Jakarta adalah PizzaExpress yang sebelumnya bernama Pizza Marzano. Selama 7 tahun hadir di Indonesia, PizzaExpress sudah sangat berpengalaman dalam menyajikan aneka pizza penggunggah selera. Brand asal Soho, London ini berdiri sejak tahun 1965 dimana sudah banyak dilakukan modifikasi dari segi konsep yang lebih moderen dan menu variatif lainnya.



Untuk merayakan hari jadinya yang jatuh pada tanggal 1 Juni kemarin, PizzaEkspress meluncurkan 17 menu baru yang terdiri dari katagori pizza, pasta, dessert, dan minuman. Tak tanggung-tanggung, PizzaExpress kini juga menyediakan menu wine yang bisa dinikmati sebagai teman makan pizza. Menu yang paling menjadi andalan di PizzaExpress adalah Calzone yang terinspirasi dari Neapolitan, salah satu bagian negara di Italia. Terdiri dari chicken ham, roasted mushroom, roasted red union, fresh spinach, dan pesto, menjadikan Calzone menu yang tidak boleh terlewatkan di PizzaExpress.




Saat ini ada 10 jenis gerai PizzaExpress yang tersebar di seluruh Jakarta, seperti di Senayan City, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Bintaro Walk 9, dan lain sebagainya.

Categories: