Merambah market ke Jakarta Selatan, Michel's Patisserie membuka gerai keduanya yang berlokasi di Pondok Indah Plaza. Mengusung konsep yang berbeda, pada gerai keduanya ini Michel’s Patisserie lebih bermain luas dalam arti tidak hanya menyediakan menu pastry tetapi juga makanan berat yang menjadi main course.

Memiliki dua lantai, Michel's Patisserie ingin memberikan kesan yang berbeda dengan tambahan ruangan smoking area yang mana menyajikan aneka menu alkohol untuk pengunjung yang ingin hang out. Hal tersebut tentu disesuaikan dengan market di Jakarta Selatan dimana memiliki euforia malam yang sangat tinggi dibandingkan dengan Jakarta Barat. Dengan backsound musik chill out, dipastikan pengunjung akan mendapatkan suasana malam yang kental untuk hang out di sini.


Di sudut ruangan, terdapat sebuah rak merchandise atau produk yang biasanya dibeli untuk dibawa pulang. Ada aneka cookies, loaf, dan gelas cantik khas Michel's yang terpajang manis di sana.  Target selanjutnya Michel's Patisserie akan membuka 4 gerai sub waralaba di Indonesia setiap tahunnya sehingga dalam 5 tahun diharapkan akan berkembang hingga 18 gerai.

Pondok Indah Plaza 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah
Jakarta
021 7591 2076

Categories: