Sejak awal tahun 2012 lalu, Rainbow Cake begitu digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak?  kue pelangi ini kian populer dengan banyaknya variasi bentuk dan rasa yang unik. Michel’s Patisserie pun sempat mendaulat Rainbow Cake sebagai icon. Cake Shop yang hadir di Indonesia sejak Februari 2012 lalu ini merupakan hasil franchise dari Australia kurang lebih telah memiliki 300 cabang di dunia.

Menyadari pewarna sangat riskan di masyarakat, Michel's Petisserie selalu menggunakan pewarna food grade yang sudah mendapat ISO terbaru sehingga aman untuk dikonsumsi. Michel's Patisserie juga mengizinkan para pengunjungnya untuk mengunjungi central kitchen Michel’s di Ciracas guna membuktikan proses pengolahan di dapur yang hygiene dan benar-benar menggunakan pewarna makanan yang berkualitas.

 

Signature of Colorful
Untuk menu Rainbow Cake, terdapat dalam dua varian rasa yakni Chocolate Rainbow dan Cheese Rainbow yang menggunakan rasa vanila dengan toping cream cheese dan cokelat. Tak kalah tenarnya ada Ombre Cake yang merupakan gabungan sponge cake dengan rasa raspberry jam. Ada juga Cupcake dengan warna-warna cantik yang disebut Cupcake Rainbow yaitu menggunakan gradasi warna pada bagian dalam sedangkan pada bagian luar mewakilkan warna-warna yang ada di pelangi. 

Menu lainnya yang juga jadi incaran pembeli adalah Blue Velvet dengan rasa papermint dan candy serta Green Tea Cake terdiri dari sponge cake dengan flavor green tea. Juga ada Red Velvet dengan menggunakan buah bit yang ditambahkan pewarna dan cream cheese untuk lapisannya dan Orange Nutella Cake, cokelat nutella dengan tambahan flavor orange di dalam sponge.

Baru-baru ini Michel's Patisserie membuka cabang terbarunya yang terletak di Pondok Indah Plaza. Dengan konsep standing alone, Michel’s Patisserie menyediakan aneka menu pelengkap lainnya seperti untuk main course dan produk savoury.


  

Michel’s Patisserie
Central Park Mall Lt. LG #259
Jakarta

021 2920 0199

Pondok Indah Plaza 2, Bl BA Unit 23
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta
021 7591 2076

Categories: