Kuliner di Indonesia nampaknya haus akan keragaman makanan dari berbagai belahan dunia. Contohnya adalah Taiwan yang sempat booming dengan minuman bubble tea di Indonesia. Melihat peluang ini Xi Men Ding, sebuah restoran asal Singapura yang berkiblat pada makanan Taiwan ini hadir memenuhi hasrat pecinta kuliner di Indonesia.

Dengan konsep Modern Chinese restaurant, Xi Men Ding menghadirkan suasana Taiwan dalam lampion yang bergantung apik dihiasi gambar 101 tower yang merupakan landmark of Taiwan, juga transportasi publik, MRT yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia.  

Berada di bawah Pancious Group, Xi Men Ding terus memperkaya cita rasa maupun pelayanan untuk lebih mempopulerkan beragam menu lezat yang ditawarkan. Dibuka pertama kalinya di Senayan City  pada 1 Mei 2012 lalu, Xi Men Ding menyajikan rangkaian menu Taiwan terbaik. Tak ketinggalan pula Xi Men Ding menawarkan minuman bubble tea yang sudah menjadi ciri khas Taiwan.

Guna menambah pilihan bersantap untuk para konsumennya, Xi Men Ding secara rutin mengeluarkan kreasi menu baru setiap tahunnya. Dalam rangka  perayaan satu tahun anniversary-nya, Xi Men Ding mempersembahkan dua belas menu baru yang merupakan hasil kombinasi dari Xi Men Ding Taiwan serta kreasi Chef Xi Men Ding Jakarta. Menu baru tersebut hadir dalam rangkaian menu pork yang tentu saja masih dengan ciri khas racikan menu Taiwan.Paduan rasa yang mewakili setiap selera, baik itu manis, asin gurih, pedas, ataupun perpaduan asam dan manis yang segar tersedia dalam varian menu baru yang mengundang selera, dengan potongan terbaik Pork.

Sebut saja menu Honey Pork Ribs, Pork Belly with Chinese Crepes, Braised Pork Belly with Garlic. Untuk penggemar sayur, konsumen bisa memilih Braised Pork Belly with Vegetables, Minced Pork Belly with Lettuce atau Homemade Tofu with Sliced Pork  Tak ketinggalan untuk pecinta menu mie tersedia Braised Pork Belly with Noodles juga Cha Chiang Pork Noodles.

Bagi Anda yang ingin menikmati menu bergaransi halal, jangan kuatir. Xi Men Ding menjamin pilihan Anda tidak terkontaminasi dengan masakan yang mengandung pork lard sama sekali, karena perangkat masak pun dibuat terpisah. Memiliki kapasitas duduk 120 orang, Xi Men Ding juga menyediakan ruang VIP room yang dapat memuat 20 orang, untuk meningkatkan service kepada pelanggan, delivery service juga kini tersedia sebagai layanan pesan antar.



Xi Men Ding
Senayan City Mall lantai 4
Jakarta
021 7278 1386

Categories: