Restoran, kafe, bar, dan hotel yang ada di Bali jumlahnya tidak terhitung lagi. Seolah memuaskan perjalanan para wisatawan baik mancanegara dan domestik, mereka berlomba-lomba memberikan sesuatu yang fresh agar pengunjung tidak bosan. Langkah tersebut juga ditempuh oleh Ku De Ta, salah satu restoran yang sudah lama menghuni kuliner di Bali hingga puluhan tahun dengan meresmikan Mejekawi.

Diambil dari bahasa Bali yang berarti meja suci, Mejekawi tampil dengan konsep fine dinning di tengah kepungan pantai Seminyak sebagai hantaran Ku De Ta. Berada tepat di lantai dua Ku de ta, Mejekawi hadir untuk mematahkan stigma orang bahwa Ku De Ta hanya tempat untuk menikmati koktail. Lebih dari itu, Mejekawi memberikan alternatif kuliner mewah dengan menyuguhkan aneka menu campuran western dan Indonesia, mulai dari appetizer hingga dessert.

Dua set menu ditawarkan oleh Mejekawi yakni 7 course menus dengan harga Rp. 590.000,- ++ atau Rp. 1.380.000,- ++ with wine pairing serta 11 course menus dengan harga Rp. 790.000,- ++ atau 1.780.000,-++ with wine pairing.




Menu appetizer 7 course menus




Persilangan  makanan western dan Indonesia




                              Dessert Brioche dan cokelat yang dipadukan dengan kopi luwak




Mejekawi by Ku De Ta
Jl. Kayu Aya 9, Seminyak
Bali
0361 736 969
www.kudeta.net

Categories: