Seolah ingin terus memanjakan para pleasure seeker, Magnum kini hadir dalam ukuran mini 45 ml. Magnum Mini hadir sebagai cara baru mendapatkan pleasurable experience yang memanjakan. Kelezatan es krim vanilla berlapis cokelat Belgia ini hadir dalam tiga varian berbeda seperti Magnum Mini Classic yang berlapis cokelat Belgia tebal, Magnum Mini Almond dengan kelezatan potongan kacang almond, serta Magnum Mini Brownie dengan perpaduan potongan brownie dan kacang mede siap memanjakan pleasure seekers setiap harinya.

Magnum juga merealisasikannya melalui ‘The New Way of Magnum Dipping’ dengan berbagai pilihan topping baru yang disajikan oleh Magnum Pleasure Makers. Menggandeng Olla Ramlan, selaku brand ambassador, Magnum juga meluncurkan sebuah video digital yang disutradarai oleh Luna Maya dan dibintangi oleh beberapa selebriti papan atas seperti Olla Ramlan, Sophia Latjuba, Raffi Ahmad, dan lain sebagainya.


Berjudul ‘Style by Magnum Mini’, Luna menjelaskan video ini mengetengahkan keindahan serta kemewahan yang bisa ditemukan dalam dunia pleasure dengan cerita mengenai pencarian pleasure seeker akan kenikmatan yang memanjakan. Tak hanya itu, Peluncuran Magnum Mini juga ditandai dengan konsep pop-up store dari Magnum Caf√© yang lebih dinamis dan moderen di Pondok Undah Mall 2 lantai 1. Melalui Magnum Mini ini diharapkan mampu menginspirasi para pleasure seeker untuk mengejar kenikmatan yang memanjakan setiap harinya.

Categories: