Kemang merupakan kawasan yang terkenal akan keragaman kulinernya, terutama untuk kuliner kelas atas. Namun, jika diperhatikan, belum banyak pemain cake shop yang membuka outlet di kawasan tersebut. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan La Mia Kitchen, sebagai salah satu pemain cake shop di daerah Kemang. 

Mengarah ke cake decoration, La Mia Kitchen bermain dengan desain yang unik. Pesanan pun banyak datang dari muda-mudi yang menginginkan cake untuk acara ulang tahun. Membuat cake sesuai keinginan customer menjadi modal utama La Mia Kitchen dalam memulai usaha.

Produk Unik Lainnya

Opera Cake yang terbuat dari lapisan jaconde dan full ganache. Ada juga macaron yang dibuat dalam dua ukuran, yaitu besar dan kecil. Selain cake decoration, La Mia Kitchen juga membuat aneka cake yang dikemas di dalam cup. Tujuannya, selain dari segi tampilan, menggunakan cup juga mengurangi resiko cake cepat kering dan lebih praktis. Berbagai jenis cake dibuat oleh La Mia Kitchen, namun yang menjadi favorit adalah Opera Kitchen yang terbuat dari lapisan Jaconde dan full ganache yang murni terbuat dari campuran butter dan susu.

Tetapkan Tiga Standar untuk Cake

Menyadari keinginan customer yang berbeda-beda, La Mia pun membuat tiga standar untuk cake, yaitu regular, premium, dan ultra premium. Regular artinya menggunakan bahan-bahan yang biasa digunakan oleh orang awam untuk membuat cake. Sedangkan standar premium menggunakan bahan-bahan premium lokal dan ultra premium menggunakan bahan-bahan premium impor yang bagus untuk penderita diabetes.

La Mia Kitchen
Jl. Kemang I No. 12
Jakarta
021 7179 3149 

Photo Courtesy of Hendri Wijaya

Categories: