Berlokasi di daerah Bekasi, Gudang Rottie hadir memenuhi pasar warga pinggiran Jakarta. Pemilihan kota Bekasi pun bukan tanpa alasan, tepat berada di samping tol membuat Gudang Rottie banyak dikunjungi pada pagi hari sebagai tempat membeli sarapan. Ditambah saat ini Bekasi juga semakin berkembang dimana terlihat dengan populasi warganya yang banyak dan juga life style mereka tidak jauh berbeda dengan Jakarta. Seakan memfasilitasi warga Bekasi, Gudang Rottie memberikan alternatif bagi mereka yang hidup di pinggiran Jakarta untuk lebih dekat dalam menikmati roti di pagi hari.

Jika dilihat, kecenderungan warga Indonesia, termasuk Bekasi masih mengkonsumsi roti manis, namun Gudang Rottie juga hadir untuk mengedukasi warga Bekasi akan roti sehat, layaknya roti Eropa meliputi Baguette, Croissant, dan Ciabatta yang lebih sehat dengan tekstur lebih kasar, keras, dan tidak terlalu manis tetapi tetap nikmat.

Selain komoditas roti Eropa, roti manis tetap merajai menu andalan di gudang Rottie. Polo Cokelat  dan Smoked Beef merupakan jenis roti yang paling digandrungi customer Gudang Rottie. Guna memenuhi selera pasar, Gudang rottie juga meyediakan roti abon dan aneka roti lainnya yang familiar, seperti rasa keju, cokelat, dan lain sebagainya. Untuk Cake yang menjadi favorit adalah Cheese Cake yang menggunakan biskuit sebagai based dan rasa kejunya benar-benar alami, masih ada rasa asamnya.

Konsep Bakery, Grill, dan Kafe
Bermula dari Bakery lalu Gudang Rottie merambah konsep kafe dan steak. Menu grill bersifat optional Australia dan New Zealand, yang mana hanya untuk memfasilitasi orang yang ingin makan berat. Dengan menggunakan daging impor asal Australia dan New Zealand, Gudang Rottie memberikan steak dengan tekstur dan rasa yang sempurna.

Sedangkan di menu kopi, ada dua jenis kopi yang ada di Gudang Rottie, yaitu espresso bar dan freezy. Untuk freezy lebih banyak menggunakan whipping cream sebagai toping.   Bukan hanya itu, melihat kopi telah menjadi kebiasaan di Indonesia, beberapa bulan terakhir ini Gudang Rottie terus mengembangkan bisnis kopinya yang di roasted sendiri dengan brand good roast asal Toraja dan Aceh. 

Produksi roti di Gudang Rottie dilakukan di tempat yang sama, yaitu di lantai 2. Selain itu, packaging juga didesain semenarik mungkin mengingat kemasan memegang peranan penting untuk pemasaran.
 




Gudang Rottie
Rukan Villa Jatibening Toll Kav A4
Bekasi
www.gudangrottie.com

021 9737 2883

Categories: