Berdasarkan kecintaan sang pemilik pada makanan vegetarian, melatarbelakangi Dharma Kitchen hadir di Jakarta untuk memenuhi hasrat para vegetarian terhadap makanan yang sehat dan nikmat. Sejak didirikan, Dharma Kitchen seolah membuktikan kepada masyarakat bahwa stigma yang mengatakan makanan vegetarian itu tidak enak adalah salah. Berasal dari arti Dharma Kitchen sendiri yang mengarah pada dapur kebenaran, Dharma Kitchen mengajak semua orang untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan juga nikmat.

Mengambil konsep resto dan kafe, Dharma Kitchen menjangkau semua kalangan, misalnya untuk keluarga yang ingin menikmati dinning di resto serta kafe yang biasa digunakan bagi pengunjung yang menginginkan suasana santai dan personal. Jika dilihat, para pelanggan yang datang ke Dharma Kitchen bukan hanya datang dari kalangan vegetarian, namun juga mereka yang ingin mencicipi makanan sehat dengan rasa nikmat.

Aneka Menu Vegetarian
Merangkul semua kalangan, menu makanan di Dharma Kitchen terdiri dari beberapa jenis, dari Western, Asian, Chinese, Indonesian, sampai menu dimsum.  Untuk makanan, Rendang Spesial Dharma Kitchen merupakan menu favorit di Dharma Kitchen. Tentu saja, Rendang ini terbuat dari jamur dengan bumbu rendang asli yang tidak menggunakan bawang. Dari segi gizi, bawang mengandung zat yang tajam sehingga  cocok dipadukan dengan daging gunanya untuk menetralisir. Vegetarian tidak perlu mengkonsumsi bawang karena akan melukai usus.

Rumput Laut Salad Mangga merupakan salah satu menu unik yang dimiliki Dharma Kitchen. Menu ini  menggunakan rumput laut digoreng crispy lalu dicampurkan dengan salad mangga dan kacang. Istimewanya, menu ini hanya dapat dijumpai di Dharma Kitchen. Sedangkan untuk masakan western, yang paling digemari adalah Black Pepper Steak yang mana daging disubtitusi dengan jamur dan menggunakan saus khas steak dan ditaburi black pepper di atasnya. Selain jamur, daging dapat disubtitusi juga dengan sari kacang kedelai, rumput laut, dan agar-agar untuk memperoleh tekstur yang kenyal seperti daging.



Berdasarkan banyak permintaan pelanggan, kini Dharma Kitchen hadir di Central Park dan Senayan City untuk mendekatkan pelanggan dengan wilayah Dharma Kitchen. Jika ingin menikmati menu sehat ini, bisa langsung kunjungi Dharma Kitchen terdekat ya!







Gedung Pluit Bakery
Jl. Pluit Kencana Raya No.106-110
Jakarta Utara
021 669 4220

Central Park Mall
Lt. 1 No. 121
021 2920 0018

Senayan City
Lt. 5 Unit 5-20
021 7278 1665

Grand Indonesia
Lt. 5 FD 2 Sky Bridge
021 2358 0198


www.dharmakitchen.com

Photo by Dendy Indra

Categories: