Mempunyai nama yang besar di Singapura sejak 1997 silam, kini Crystal Jade My Bread hadir memenuhi market di Indonesia dengan produk yang berkualitas sejak tahun 2007. Bakery yang berada di bawah naungan Crystal Jade Culinary Concept Holding ini, membidik pasar lokal dan Chinese lokal, sedangkan jika dilihat dari segi umur, segmennya adalah mereka yang dewasa seperti pekerja kantoran hingga yang sudah berumur.
Berbeda dengan kebanyakan bakery di Indonesia, Crystal Jade My Bread  memilih mengusung produk roti Hongkong yang dianggap lebih kaya rasa serta memiliki tampilan menarik. Kelebihannya, produk di Crystal Jade My Bread lebih mengutamakan roti-roti yang menyehatkan sehingga tidak menggunakan bahan pengawet. Selain itu ada pula beberapa roti yang terbuat dari gandum serta tidak menggunakan gula berlebih sehingga cocok untuk penderita diabetes.

Masuk ke dalam menu andalan, Crystal Jade My Bread mempunyai beberapa roti best seller seperti Hong Kong Bo Lo BBQ Bun dengan paduan rasa manis di bagian topping dan rasa asin di bagian filling (barbeque chicken). Juga ada Hong Kong Bo Lo Bun yang hampir sama dengan Hong Kong Bo Lo BBQ Bun, namun dibuat tanpa filling sehingga sebaiknya disajikanbersama olesan butter sebagai penambah rasa.

Selain menu signature di atas, Crystal Jade juga memiliki produk-produk lain tak kalah diincar pembeli, seperti Glutinous Pancake yaitu pastry yang bentuknya menyerupai pancake namun dengan berbagai variasi rasa, seperti green tea, kacang merah, dan kacang tanah. Dan produk-produk lain seperti Egg Tart, Portuguese Tart, BBQ Chicken Puff, Hong Kong Vanilla dan Pandan Cupcake, Red Bean Omochi Bun, Hong Kong Cocktail Bun, dan Kaya Puff.

Memiliki dapur yang menyatu dengan gerai, pengunjung pun tidak perlu meragukan lagi mengenai kesegaran roti. Semua menu yang terdapat di Crystal Jade My Bread adalah produk fresh yang langsung dikeluarkan dari oven. Selain roti, Crystal Jade My Bread juga menyediakan beberapa produk lain seperti, tart, pastry, serta dimsum.

Crystal Jade My Bread
Pacific Place, LG Fl Unit 10
021 5140 0432

Plaza Senayan - 3rd Level, No 302 C
021 5725 117

Grand Indonesia - West Mall, Unit #WM-LG-01
021 2358 0793

Categories: