Penyuka daging-dagingan rasanya mulai termanjakan dengan hadirnya Carnivor, restoran yang menyediakan menu daging sebagai makanan utamanya, Sesuai dengan namanya yang berarti pemakan daging, hampir 90% menu di Carnivor berbahan dasar daging. Satu misi dari Carnivor adalah mengkampanyekan kepada para pecinta daging di luar sana bahwa ada tempat yang menyediakan daging dengan harga pas di kantong, dengan range harga mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 100.000.
Murah bukan berarti kualitas tidak di jaga, Carnivor tetap menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, seperti daging yang masih diekspor dari New Zealand dan Australia.  Beberapa menu khas Carnivor antara lain California Chicken Wings yaitu sayap ayam yang disajikan crispy dengan tambahan saus BBQ, madu, dan Thai Chili. Ada pula Carnivor Onion Ring yang terbuat bawang bombay yang dilapisi tepung roti yang disajikan dengan saus BBQ.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati menu Pizza, Carnivor juga menyediakan Barbarinos BBQ Pizza, Americano Pizza, Carnivor Meat Craver Pizza, Bacon Cream Pasta, Aglio Olio Pasta, dan lain sebagainya. Di antara menu-menu di Carnivor, ada satu menu yang menjadi andalan ialah Pork Ribs yang terbuat dari iga babi yang masih kecil (baby back). Namun butuh waktu yang cukup lama untuk membuat menu ini mengingat daging harus direbus dengan bumbu kurang lebih empat jam sebelum dibakar agar tulang bisa lepas dari daging sehingga teksturnya benar-benar empuk.

Sebagai penutup mulut yang best seller di Carnivor adalah  Bread Pudding yang disajikan dengan es krim. Juga Monte Cristo yang terdiri dari smoked ham, grill chicken, keju mozzarella, dan mix salad. Sehabis mengkonsumsi daging-dagingan, ada baiknya mengkonsumsi teh hangat atau bir. Dua minuman tersebut akan menimbulkan sensasi panas di perut yang mana berfungsi untuk menetralisir lemak dan membunuh kuman.
Sebagai pendamping, Carnivor mempunyai aneka saos khas untuk menambah citarasa daging, seperti saos blackpaper, cream mushroom, sharlot, BBQ sweet dan BBQ spicy. Adapun Side dish yang ditawarkan, antara lain ada french fries, mash potato, nasi, dan bawang putih. Anda vegetarian? tidak perlu takut mampir ke sini karena Carnivor juga menyediakan aneka salad seperti Classic Carnivor Caesar Salad  yang paling digemari di sini dengan isi selada, telur, dan keju parmesan. 

Carnivor The Meat Company
Sunter Icon Food Point
Jl. Griya Sejahtera, Sunter Agung
Jakarta Utara
021 2937 6275

Photo Courtesy of Willys Laureel

Categories: