Makanan Italia sudah sangat melekat di lidah orang Indonesia, sebut saja spageti, penne, dan pizza. Tidak heran, banyak resto di Indonesia yang berbondong-bondong mengusung konsep Italian Food dengan rasa makanan yang sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Namun bagi Anda yang ingin mencoba rasa makanan Italia yang otentik, di kawasan Rasuna Said terdapat sebuah resto yang menyajikan makanan Italia dengan rasa original, bernama Aperitivo Ristorante e Lounge.

Berlokasi di gedung perkantoran, menjadikan Aperitivo banyak dikunjungi oleh orang kantoran. Sembari beristirahat melepas lelah, mereka dapat menikmati nuansa lounge yang dibuat senyaman mungkin dengan aneka hidangan spesial yang diramu oleh chef asli asal Italia. Walaupun berkonsep lounge, namun Aperitivo juga tetap memiliki area dinning untuk para pengunjung yang ingin menikmati makanan dalam suasana restoran.

Masuk pembicaraan mengenai menu, Aperitivo memiliki signature food bernama Ravioli di Spinaci. Homemade ravioli ini dicampur dengan bayam yang sudah diblender sehingga tampilannya berwarna hijau dan disajikan dengan creamy mushroom sauce. Bagi pengunjung yang datang bergerombol, menu satu ini tak boleh terlewatkan, yaitu Pizza Satu Meter. Pizza ini memiliki 4 topping yang berbeda dan dapat dinikmati oleh 10 orang sekaligus karena porsinya yang sangat besar. Smbil menunggu hidangan datang, Aperitivo juga memberikan Welcome Bread yang terbuat dari adonan pizza yang dikemas menarik dengan paduan saos yang berbeda setiap harinya, seperti  thousand island sauce, terong sauce, dan wortel sauce.

Resto yang dibuka pada pertengahan Maret 2010 lalu, menyuguhkan nuansa tradisional yang kental dengan sentuhan Modern Milanese. Dengan campuran musik Bossanova, Samba, Jazzy, Neo Soul, dan Sexy House sebagai backsound, dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman menarik dalam berwisata kuliner Italia di Aperitivo.

Aperitivo Ristorante e Lounge
Atrium Mulia, Ground Floor, Jl. HR. Rasuna Said
Kuningan - Jakarta

Categories: