Mencari restoran bergaya vintage untuk hang-out? Publico Bistro & Winebar-lah tempat yang cocok untuk didatangi. Publico hadir dengan konsep dan desain yang sarat akan nuansa Amerika tempo dulu, tepatnya pada masa keemasan New York di tahun 1920-an. Terbagi atas tiga lantai dimana lantai dasar yang merupakan  area utama dari Publico mengusung suasana New York pada era keemasan. Menaiki tangga ke lantai 2, pengunjung akan disuguhkan dengan area yang berbeda dimana terdapat DJ Booth serta area musik yang memainkan aliran jazz dan swing yang mana saat ini aliran swing sudah sangat jarang terdengat di Indonesia.

Dari sisi makanan, Publico menyediakan menu-menu yang mewakili selera masyarakat, antara lain Beef Tenderloin Fussili, Creamy Smoked Scallop, Crispy Soy Glazed Black Cod, Prawn Aglio Olio, dan masih banyak lagi. Keunikan Publico adalah adanya Inka Charcoal Grill Oven yang langsung didatangkan dari Inggris. Oven ini menandakan betapa seriusnya Publico dengan konsep yang diusung dimana Publico merupakan restoran pertama di Indonesia yang menggunakan Inka Grill ini. Bukan hanya itu, Inka Grill diyakini dapat memberikan aroma serta rasa yang khas pada makanan.



Beralih ke bar, Publico memiliki lebih dari 400 buah koleksi wine dari seluruh dunia yang tersimpan rapi di wine cellar. Mixologist Publico juga meracik aneka cocktail yang disesuaikan dengan gaya hidup di New York era 1920-an atau yang disebut dengan ‘Prohibition Cocktail’. Beberapa minuman favorit di Publico antara lain Maiden Moonshine, Mango Cabana, Gentleman’s Port, Le Bleu de france, dan masih banyak lagi.

Dengan nuansa industrial serta art deco yang kuat, makanan yang berkelas, serta pelayanan  terbaik, maka Publico Bistro & Winebar sangat cocok menjadi tempat tujuan hang out yang wajib dikunjungi oleh masyarakat Jakarta.




Publico Bistro & Winebar
Jl. Senopati Raya 65, Kebayoran Baru
Jakarta
021 52964960

Categories: