Dipoles sedemikian rupa hingga menyerupai perjalanan liburan yang menyenangkan. Yap! itulah Market Museum. Berlokasi di Grand Indonesia, Market Museum membidik para pelaku industri online shop yang menjual beraneka macam barang yang unik, seperti pernak-pernik, baju, aksesoris, hingga makanan. Bagian pintu masuk Market Museum disulap agar mampu menarik pengunjung untuk datang dan berbelanja di pameran yang diadakan dari tanggal 9 hingga 12 Mei ini.

Bisnis online shop yang saat ini sedang digemari oleh masyarakat ini memang mempunyai banyak keuntungan. Menjual barang lewat dunia maya, bisa jadi cara yang efektif untuk memasarkan produknya hingga ke berbagai daerah. Kelebihan lainnya, karena tidak perlu menyewa tempat, online shop sering dijadikan batu loncatan bagi para pengusaha muda yang baru merintis bisnisnya.



Di Market Museum, lebih dari 50 online shop bisa menampilkan produk-produk uniknya.Tak jarang, para pengunjung yang didominasi oleh kaum wanita pun harus berdesakkan untuk memasuki area pameran. Dan ajang seperti ini memang patut diikuti bagi para pemain bisnis online guna memperkenalkan produk yang dijual serta menarik para 'followers' secara langsung.

Market Museum sekaligus menjadi bukti akan perkembangan dunia bisnis online yang makin merajalela. Di tengah persaingan bisnis yang ketat,online shop banyak dipilih menjadi alternatif bisnis yang menguntungkan serta menambah ide baru bagi kalian yang ingin berbisnis tapi dengan biaya awal yang minim.


Happy shopping!



Categories: