Keragaman kuliner Bandung mendatangkan keuntungan tersendiri bagi kota kembang ini. Bukan hanya sekedar menampilkan makanan yang bervariasi, konsep restoran di Bandung pun dibuat seunik mungkin untuk menarik minat pengunjung. Le Marly Pantry menawarkan konsep casual yang menonjolkan kesan 'homey' beserta display yang didominasi dengan peralatan rumah tangga sebagai hiasan. Sesuai dengan embel-embel 'pantry', restoran yang berlokasi di Jalan Citarum ini seakan ingin menjauhkan dari kesan fine dinning yang mana sudah melekat dengan image restoran Perancis. Satu hal yang ditekankan lagi di Le Marly Pantry adalah konsep open kitchennya dimana pengunjung bisa melihat langsung proses pembuatan makanan yang mereka pesan. 


Paduan Menu Italia dan Perancis
Nama Le Marly sebenarnya diambil dari nama seorang chef perempuan asal Perancis yang mempopulerkan Galette yang mana menjadikannya makanan favorit di Le Marly Pantry. Pastry yang sudah menjadi makanan sehari-hari orang perancis ini dibuat dari tepung buckwheat dengan rasa dominan asin. Orang awam banyak yang menyamakan antara Galette dengan crepes. Perbedaan yang signifikan bisa dilihat dari bentuk serta bahan pembuatnya. Galette biasanya berisikan isi daging sapi, ayam, maupun seafood sedangkan crepes lebih ke arah manis. 

Mengambil kiblat menu khas Eropa yaitu Italia dan Perancis, selain Galette, pengunjung dapat menikmati aneka Pizza, pasta, Pancake, Waffle, dan menu main course lainnya. Seperti contohnya Chicken Melt yang  merupakan menu andalan Le Marly Pantry yang terdiri dari ayam, keju mozzarella, smoked beef, bayam, kentang, dan saos jamur. Pancake dan Waffle juga masuk makanan andalan di Le Marly Pantry dengan aneka topping menarik.



Saat memesan minuman, pengunjung akan disuguhkan dengan sebuah botol yang bertuliskan variasi menu minuman di Le Marly Pantry. Menu unik ini disesuaikan dengan interior Le Marly Pantry yang banyak menggunakan botol sebagai hiasan. Favoritnya adalah aneka Mojitos, seperti seperti Lychee Mojitos, Green Mojitos, Mandarin Mojitos, Bloody Mojitos, dan Peach Mojitos.


Le Marly Pantry memilih menggunakan media sosial untuk menjaring pengunjung. Sadar akan pengaruh media sosial yang begitu besar untuk sisi marketing, Le Marly Pantry memanfaatkan twitter dan instagram yang sedang populer di masyarakat untuk mempopulerkan produknya. Ini tentu sesuai dengan target market dari Le Marly Pantry yang dapat dinikmati oleh semua kalangan baik anak muda, keluarga, hingga orang kantoran.

Le Marly Pantry
Jl. Citarum No. 10
Bandung
022 727 3533

Categories: