6 Mei lalu berlokasi di Muara Karang, toko bahan kue Ingredients melebarkan lini bisnisnya dengan mendirikan  Creative Culinaire The School di Indonesia. Sekolah kuliner yang berasal dari Singapura ini dibuat oleh Judy Koh Teck Neo yang juga berperan juga sebagai principal chef di  Creative Culinaire The School di Singapura. Creative Culinaire The School ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan mengajarkan keterampilan mulai dari pemula hingga profesional.

Adapun kurikulum yang diajarkan antara lain cake baking, cake decorating, pastry making, bread baking, recipes and techniques from featured Asian and Western chefs, serta professional baking. Sesuai dengan motto mereka where the secrets of cooking and baking are shared, Creative Culinaire The School mengajarkan keterampilan serta teknik dasar yang tidak dapat ditemui di sekolah kuliner lainnya. Di sini, para murid juga diajarkan cara menghitung komposisi resep atau yang dinamakan dengan  baker’s percentage.

Adapun biaya bekisar antara Rp. 3.000.000 untuk dua kali pertemuan hingga Rp. 30.500.000 untuk kelas profesional dimana para murid juga diajarkan manajemen membuka bakery dan kafe. Creative Culinaire The School Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin merintis bisnis kuliner. 

Creative Culinaire The School Indonesia
Jalan Muara Karang Blok N5B No 35 & 35A
Jakarta Utara
www.creativeculinaireindonesia.com

Categories: