Penggemar udon boleh berbagia karena tepat 1 Mei lalu, Marugame Udon & Tempura hadir di Taman Anggrek. Marugame Udon & Tempura adalah restoran udon dan tempura pertama di Indonesia yang mengambil franchise Marugame Seimen Jepang. Di Jepang, Marugame Udon & Tempura telah memiliki kurang lebih 700 gerai yang mana otomatis menjadi restoran udon yang terpopuler di dunia mengingat asal udon memang dari Jepang. 

Tidak perlu khawatir, walaupun menggunakan resep autentik dari Jepang, menu-menu di Marugame Udon & Tempura telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia melalui proses food test dan FGD (Forum Group Discussion) sehingga udon di Marugame memiliki ciri khasnya tersendiri. Dengan konsep freshly cooked atau dimasak dan digoreng langsung ketika pengunjung memesan artinya pengunjung akan menikmati udon fresh bukan frozen udon dikonsumsi oleh orang Indonesia.

Marugame juga menggunakan konsep open kitchen sehingga semua pengunjung yang datang bisa melihat langsung proses pengolahan udon . Hal ini tentunya bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pengunjung serta rasa percaya akan makanan yang dihidangkan. Kelebihan lainnya adalah tempura  yang di-display tidak lebih dari 20 menit karena restoran ini benar-benar mengutamakan kualitas makanan untuk pengunjungnya.

Delapan jenis udon yang ditawarkan oleh Marugame, dengan empat menu andalannya seperti Kamage Udon yang disajikan hangat dengan bukake dashi soup, Tori Baitang Udon yang disajikan dengan sup kaldu putih yang dilengkapi dengan baso ayam, Mentai Kamata Udon dengan sajian saos spesial, telur ikan mentaiko, dan telur omega, serta Kake Udon yang dihidangkan dengan kake dashi soup. Selain itu masih ada menu Zaru Udon, Tama Udon, Niku Udon, dan Curry Udon yang tak kalah menggodanya. 

Sedangkan untuk makanan pendamping yaitu tempura, tersedia 10 pilihan antara lain Kakiage, Broccoli Tempura, Egg Tempura, kisu Tempura, Sweet Potato Tempura, dan lain sebagainya. Bagi pengunjung yang ingin mengkonsumsi nasi, ada pula menu Tendon Seafood Rice, Sukiyaki Beef Bowl, dan Beef Curry Rice. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, pengunjung cukup merogoh kocek Rp. 33.000 - Rp. 50.000 untuk udon dan nasi sedangkan untuk tempura mulai dari Rp. 7.000 - Rp. 14.000. Marugame Udon & Tempura bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda dalam menikmati udon asli tanpa perlu jauh-jauh ke Jepang.

Marugame Udon & Tempura
Mall Taman Anggrek lantai 3
Jakarta
021 563 9451

Categories: