Movie Poster: Fast and Furious 6
Aksi Vin Diesel dan kawan-kawan dalam sequel Fast and Furious 6 mungkin sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta film di dunia. Menceritakan tentang aksi para pembalap jalanan dibalut dengan kisah heroik di dalamnya membuat jalan cerita film ini semakin menarik. Disutradarai oleh Justin Lin, film ini digadang-gadang mampu menyedot penonton yang penasaran dengan kelanjutan aksi menegangkan Fast and Furious.

Antrian Panjang Pembelian Tiket
Bayangkan saja hampir di semua bioskop penuh dengan poster bertuliskan 'Now Showing' untuk Fast and Furious 6. Bahkan film ini mampu menggeser film-film lain, seperti The Great Gatsby, Epic, dan Star Trek yang hanya mendapat satu jatah pemutaran di bioskop. Walaupun disiapkan banyak studio untuk memutar film ini,  tetap saja banyak dari para penggemar yang kehabisan tiketnya.

Nampaknya film ini begitu dinantikan dan mendapat antusias penonton yang menggebu-gebu. Penonton pun harus rela antri untuk mendapatkan tiket film ini di bioskop. Tak jarang pula dari mereka yang menonton film ini lebih dari satu kali untuk menikmati kembali efek cerita yang disajikan.

Vin Diesel vs Joe Taslim
Kita sebagai orang Indonesia patut bangga. Johannes Taslim atau yang dikenal dengan Joe Taslim ikut beradu akting dengan para pemain Fast and Furious 6. Debut Joe Taslim dikenal lewat film The Raid dimana ia berperan sebagai kapten Jaka pemimpin tim penyergapan bandar narkoba. Tidak jauh berbeda, di Fast and Furious 6, Joe Taslim juga memamerkan bakat beladirinya lewat gerakan yang memukau. Bukan hanya bertindak sebagai figuran, ia mempunyai andil yang cukup banyak dalam film Fast and Furious 6. Berperan sebagai Jah, pria antagonis dari grup Shaw (yang diperankan oleh Luke Evans), Joe tampil sangat maskulin dengan tatapan mata yang tajam.

Ini menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta film di Indonesia untuk menyaksikan sequel Fast and Furious ke enam. Selain melihat aktor berbadan kekar Vin Diesel sebagai pemeran utama dan aktor tampan Paul Walker, peran Joe Taslim pun mungkin juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia untuk menyaksikan film asal Amerika Serikat ini.

Bagian Dramatis: Letty Kembali!
Sempat dikisahkan ditembak mati oleh kawanan Braga, Letty (Michelle Rodriguez) muncul pada sequel ke enam ini. Ia diceritakan  hilang ingatan dan berada di kubu Shaw. Ada adegan di bagian terakhir yang membuat Letty sadar akan sosok Dom (untuk bagian yang ini saya rasa harus ditonton sendiri). Kehadiran Letty di sini menampilkan warna yang baru dimana sejak awal sosok Letty memang sudah melekat dengan Fast and Furious.

Kehadiran Sosok Jason Statham
Gebrakan tidak hanya sampai di situ, di akhir cerita, Justin Lin seolah ingin memberikan kejutan sekaligus membuat penonton bertanya-tanya dengan menghadirkan Jason Statham. Pria gagah yang terkenal dengan suara beratnya ini, diceritakan menghajar mobil Han (salah seorang rekan Vin Diesel yang diperankan Sung kang) dan membakarnya. Sontak, bagian akhir ini membuat penonton penasaran dengan kelanjutan cerita di sequel Fast and Furious berikutnya. Penambahan aktor Jason Statham diduga akan semakin menggemparkan cerita Fast and Furious ke depannya.

Penasaran dengan kisah Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, dan Jason statham di Fast and Furious 7? ...... Aku juga :)

Grade : A +

Categories: