Berangkat dari donat, Double Dipps kini melengkapi menunya dengan menambahkan kopi sebagai nilai lebih untuk pelanggan. Dengan masuknya menu kopi, artinya Double Dipps menambah konsep baru yaitu kafe. Nama Double Dipps sendiri terinspirasi dari donat yang diproses dengan dua kali pencelupan.

Untuk biji kopi, Double Dipps bangga menggunakan jenis kopi lokal yang mana bukan menjadi rahasia lagi bahwa Indonesia merupakan penghasil biji kopi berkualitas tinggi. Di Double Dipps, mereka mencampur antara biji kopi arabika dan robusta dengan kadar 60% : 40%.

Perbedaan kopi di Double Dipps dengan kedai kopi lain terletak pada penggunaan simple syrup yang khusus diproduksi sendiri sehingga memiliki kekentalan yang sama. Menu kopi yang paling favorit di Double Dipps antara lain dengan rasa caramel, hazelnut, dan strawberry. Bagi pengunjung yang ingin mengkonsumsi minuman lain Double Dipps juga menyediakan varian teh, minuman cokelat, dan soda.

Dengan sistem franchise, saat ini jumlah cabang Double Dipps mencapai 130 di seluruh Indonesia. Rencananya Doubble Dipps juga akan mengadakan ekspansi keluar negeri, seperti Cina, Singapura, dan Malaysia sambil memperkenalkan kopi Indonesia di mata internasional.

Categories: