Diageo Reserve World Class 2013 kembali memberi tantangan untuk para bartender dengan menyelenggarakan tantangan ketiga yang mana merupakan tantangan terakhir pada kompetisi di tahun ini. Ajang pencarian bartender ini memilih Jakarta dan Bali untuk tempat pelaksanaannya di tanggal 15 dan 16 Mei 2013. 24 bartender bersaing menampilkan bakat dan kreatifitas mereka dalam meracik koktail yang terinspirasi dari judul-judul film terkemuka.  

Dengan menggunakan RON ZACAPA®, seluruh finalis dari kompetisi Diageo World Class beradu teknik serta penyajian minuman yang berkelas. Mereka juga berkesempatan untuk mengasah  kecepatan dan kreatifitas dalam mengikuti berbagai sesi pelatihan dalam menyambut tahap Final Nasional pada bulan Juni 2013 dan tahap Final Global diselenggarakan pada Juli 2013 yang bertempatan perairan Perancis dalam kapal pesiar. 

Pemenang dari kompetisi Diageo World Class 2013 nanti akan mendapatkan gelar World’s Best Bartender yang juga berkesempatan untuk menjelajahi dunia. Selain itu mereka juga diberikan ilmu mengenai seni mixology serta menerbitkan buku koktail ekslusif dan berbagai promosi media lainnya.


Photo Courtesy of Diageo Reserve World Class

Categories: