Pasar Jatinegara sudah melekat dengan predikat “One Stop Shopping” di kalangan warga Jakarta. Deretan toko kue pun ramai berdiri di pasar yang terletak di kawasan timur Jakarta ini, salah satunya adalah toko Berkat. Toko yang bermula pada tahun 2011 ini memiliki dua cabang yang mana satu toko untuk menjual barang eceran dengan segmen ibu rumah tangga sedangkan toko yang lain untuk menjual grosiran dengan segmen para pengusaha bakery atau pedagang toko bahan kue lainnya.

Keramahan pemilik yang memperlakukan pembeli layaknya teman menjadi daya tarik sendiri bagi pembeli. Selain itu, sebagai toko bahan kue, pemilik selalu menjaga kualitas bahan-bahannya hingga sampai ke tangan pelanggan. Adapun macam-macam produk yang dijual di toko Berkat antara lain bahan-bahan kue, peralatan cake dekorasi, cetakan, loyang, maupun perlengkapan lainnya.

Adakan Baking Demo untuk Pembeli
Guna memperluas usahanya, toko Berkat juga mengadakan baking demo bagi para pembeli. Melalui baking demo ini, pembeli dapat mengetahui aplikasi serta kegunaan sebuah produk agar mereka dapat memilih sendiri bahan yang sesuai. Dengan adanya baking demo ini tentu akan membantu mempromosikan toko Berkat lebih luas lagi. Ini tentu sesuai dengan slogan toko Berkat, "Everyday is a happy day with Toko Berkat".

Toko Berkat
Pintu Pasar Timur No.51. Pasar Jatinegara
Jakarta Timur

Photo Courtesy of Dendy Indra

Categories: