Mengeluarkan uang untuk hang out di kafe biasa dilakukan oleh para kaum muda dalam menikmati kebersamaan. Ada nih, tempat coffee shop yang asik banget buat hang out, letaknya di komplek Mall Of Indonesia, namanya Coffee Tree. Mulai dari kopi tradisional, French Press, Vacuum Brew, dan Vietnamnese Drip, Vacuum Brew sampai menu latte ada di sini. Untuk sekedar hang out, ada menu yang asyik yang patut dicoba namanya Kahlua Coffee dan Rum Coffee. Eits, dua menu ini ngga bener-bener mencampurkan alkohol di dalamnya tapi hanya penguat rasa atau flavor.

Berbicara mengenai biji kopi, Coffee Tree memilih menggunakan biji kopi lokal asal Sumatera dan Sulawesi dengan mutu terbaik tentunya. Biji kopi di Indonesia ternyata ngga kalah loh dengan biji kopi dari negara lain, baik dari rasa, aroma, maupun kekentalan tekstur kopi. Para penikmat kopi sih sudah mengenal bener rasa kopi yang berkualitas seperti di Coffee Tree ini. Walaupun bercita rasa tinggi namun kopi-kopi di sini dijual dengan harga bersaing.

Bosan dengan kopi, bisa juga mencicipi teh ala Coffee Tree, seperti yang jadi andalan Chai Milk Tea yaitu teh asal India yang mempunyai beberapa khasiat untuk tubuh karena terbuat dari bahan-bahan herbal. Sebagai teman minum nih, Coffee Tree juga menyediakan beberapa alternatif kudapan ringan, antara lain Singkong Goreng, Potato Sticks, dan Tiramisu Cake.

Jadi buat yang ngaku coffeeholic, kafe ini wajib dicobain dan recommended banget deh! :)

Coffee Tree
Jl. Kelapa Gading Square Blok C No. 38A-39B  
(Kompleks Mall of Indonesia)
Jakarta

021 4586 6899

Categories: