Well, gue punya blog juga. Berbekal minat menulis, gue memutuskan untuk membuat sebuah blog. Dulu ketika masih di SMA, gue pernah punya blog juga yang dikasih nama empatbelas.blogspot.com. Angka empat belas ini gue pilih sebagai nama blog gue karena simple tapi punya makna, lebih tepatnya ada momen dibalik angka empat belas.

Terlepas dari itu semua, gue pingin punya blog baru sebagai wadah gue untuk berkarya, menampung hobi nulis gue yang kadang cuma bisa gue ungkapin lewat diary. Karena saat ini gue bekerja sebagai reporter di salah satu majalah kuliner di Jakarta, isi blog gue ga akan jauh-jauh dari makanan, bisnis roti, tren cake, tempat hang out, dan lain sebagainya.

Minat nulis terbesar gue sebenernya ada di film. Bisa dibilang gue movie addict apalagi untuk film-film aksi. Pingin rasanya menyalurkan passion gue, tapi rasanya ga sekarang. Karena gue gagal masuk salah satu majalah movie yang gue gemarin banget. Tapi nulis kuliner gue rasa ga seburuk kalau gue hidup di dunia politik.

Finally, itulah sebagian kecil cerita tentang gue. Blog ini ke depannya akan gue isi dengan cerita-cerita yang (semoga sih) menarik :)

Categories: