Well, inilah gue, Marisa Aryani atau yang akrab dipanggil Icha. Walaupun nama panggilan gue sedikit pasaran, tapi gue suka dipanggil dengan nama itu, lebih simple dan ear catching. Gue hobi nulis sejak kecil, dulu gue juga sempet punya blog yang gue kasih nama empatbelas.blogspot.com. Tapi blog itu udah lama ga gue urus lagi dan gue memutuskan untuk membuat blog baru.

Di blog ini nantinya akan bercerita tentang pengalaman hidup gue, sama seperti blog pada umumnya. Selain itu karena pekerjaan gue adalah reporter di salah satu majalah kuliner, jadi akan lebih banyak mengupas tentang kuliner yang ga jauh-jauh dari tren makanan, tempat hang out, proses pembuatan roti, dan lain sebagainya.

Passion gue sebenernya ada di dunia film. Tapi untuk saat ini, gue masih menyalurkan hobi gue itu masih sebatas nonton, belum gue tulis. Rencananya di blog ini gue akan coba merangkai kata memgenai review film yang gue tonton.

Yap, ini adalah tulisan pertama di blog baru gue. Menceritakan sedikit mengenai latar belakang gue dan apa yang kira-kira akan gue tuangkan di sini. So, i'm Icha and this is my blog. Enjoy :)

Categories: